Lompat ke isi utama

Berita

Amanat Koordinator Sekretariat Bawaslu Siak, Seluruh Pegawai Dan Staf Sekretariat lebih Meningkatkan Disiplin Dalam Bekerja

SIAK-Dalam apel hari Senin Tanggal 12 Agustus 2018 Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak Suhartoyo meminta kepada seluruh pegawai dan Staf dalam lingkungan sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak untuk meningkat disiplin dalam bekerja. Hal ini penting, mengingat tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 segera akan dimulai.
“Sebagaimana amanat yang sudah saya sampaikan dalam apel sebelumnya, bahwa tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 akan segera dimulai dalam beberapa bulan ini. Untuk itu, kepada seluruh pegawai dan staf sekretariat agar dapat mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam menghadapi tahapan Pilkada Serentak 2020 ini,” kata Suhartoyo ketika menyampaikan pengarahan dalam Apel Senin pagi di halaman kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak, Jl. Panglima Ghimbam, Kompleks Rumah Dinas Jabatan, Senin (12/8).

Foto : Apel Rutin Bawaslu Kabupaten Siak

Amanat selanjutnya, khusus pegawai maupun staf kesekretariatan yang menangani keuangan, diminta agar menyelesaikan hal-hal yang berhubungan dengan anggaran kegiatan Bawaslu Kabupaten Siak dalam mendukung dan menunjang pelaksanaan pengawasan Pilkada Kabupaten Siak tahun 2020 mendatang.(humas/Spt)

Tag
BERITA