Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Siak : Pengumuman Hasil Penelitian Administrasi akan diumumkan Hari Ini

Siak-Pengumuman hasil penelitian administrasi terhadap seluruh berkas persyaratan calon anggota Panwas Kecamatan se-Kabupaten Siak yang awalnya dijadwalkan pada hari Kamis tanggal 12 Desember 2019, dimajukan lebih awal menjadi hari ini Selasa tanggal 10 Desember 2019.

Dengan majunya jadwal pengumuman hasil penelitian administrasi ini sebagaimana tertuang dalam Surat Bawaslu RI Nomor 0547/K.Bawaslu/TU.00.01/XII/2009 tanggal 9 Desember 2019 perihal Penjelasan Pengumuman Administrasi, Tes Online/tertulis dan Tes Wawancara Panitia Pengawas Kecamatan dalam Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota Tahun 2020.

“Berdasarkan surat dari Bawaslu RI tersebut, kami Bawaslu Siak akan menindaklanjuti dengan segera mengumumkan hasil penelitian administrasi calon anggota Panwas Kecamatan Se-Kabupaten Siak. Pengumuman ini direncanakan kita lakukan hari ini juga. Mengenai waktu kapan diumumkan, paling lambat malam ini kita umumkan,” sebut Zulfadli Nugraha TP, SE, selaku Ketua Pokja Pembentukan Panitia Pengawas Kecamatan se-Kabupaten Siak dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak Tahun 2020, Selasa (10/12/2019).

Anggota Bawaslu kabupaten Siak dan juga selaku Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Siak ini turut menjelaskan, walaupun terjadi perubahan mengenai jadwal pengumuman hasil penelitian administrasi terhadap berkas-berkas persyaratan calon anggota Panwas Kecamatan Se-Kabupaten Siak, tetapi untuk jadwal pelaksanaan ujian tertulis melalui sistem CAT dan yang dilanjtukan dengan tes wawancara, tetap dilaksanakan pada tanggal 13 s.d 17 Desember 2019.(Humas_BawasluSiak)

Tag
PENGUMUMAN
RELEASE