Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Siak Raih Penghargaan Pengelola Kehumasan dan Pelayanan Data Informasi Terbaik dari Bawaslu Provinsi Riau

SIAK SRI INDRAPURA - Bawaslu Kabupaten Siak Raih Penghargaan dan apresiasi sebagai Pengelola Kehumasan dan Pelayanan Data Informasi Terbaik Edisi Februari 2022.

Pemberian apresiasi tersebut diberikan oleh Bawaslu Provinsi Riau yang diumumkan secara virtual melalui zoom meeting pada (Rabu, 02/03/2022) oleh Kepala Bagian Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu Provinsi, Dona Donora

"Kepada Bawaslu Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat atas pencapaiannya menjadi terbaik pertama pada bulan februari ini, ini memang merupakan progres yang bagus dan signifikan dibandingkan bulan lalu. dan kami berharap ini dapat terus konsisten dan dipertahankan”. Ujar Dona.

Iya memang, dalam upaya meningkatkan Keterbukaan Informasi Publik di Bawaslu Kabupaten/Kota, Bawaslu Provinsi Riau berkomitmen untuk memberikan Penghargaan dan Apresiasi setiap bulannya kepada Bawaslu Kabupaten/Kota. Yang dalam hal ini yang menjadi penilaian Bawaslu Provinsi Riau ialah Bawaslu Kabupaten/Kota yang paling aktif/banyak melakukan publikasi baik di website maupun Media Sosial.

Anggota Bawaslu Kabupaten Siak, Sriyanto selaku Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi menuturkan pencapaian ini tak terlepas dari dukungan seluruh personil Sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak yang aktif memberikan informasi ke bagian Kehumasan terkait kerja-kerja yang telah dilaksanakan untuk selanjutnya di publikasi di Website dan Media Sosial Lembaga.

Sama halnya, sriyanto juga berharap pencapaian ini dapat terus dipertahankan untuk bulan-bulan selanjutnya. Bukan hanya karena apresiasi dari Bawaslu Provinsi, namun sebagai bentuk Keterbukaan Informasi Bawaslu Kabupaten Siak sebagai Badan Publik Penyelenggara Pemilu.

Tag
BERITA