Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Siak Terima Tanggapan / Masukan Calon Anggota Panwas Kecamatan Pasca Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

Siak, Bawaslu Kabupaten Siak telah melaksanakan pendaftaran dan penerimaan berkas calon anggota Panwas Kecamatan Dalam Rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak Tahun 2020 yang telah dilaksanakan mulai tanggal 27 November 2019 s/d 3 Desember 2019 dengan jumlah pendaftar sebanyak 181 orang yang terdiri dari 148 Orang Laki-laki dan 33 Orang Perempuan.

Tahapan selanjutnya terhadap proses pembentukan panwas kecamatan adalah seleksi administrasi, tes tertulis (online) dan tes wawancara berdasarkan timeline yang sudah ditetapkan oleh Bawaslu Republik Indonesia No. 0883/K.BAWASLU/KP.01.00/XI/2019 tgl 4 November 2019, Tentang Pedoman Pelaksanaan Pembentukan Panwas Kecamatan Tahun 2019.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Panwas Kecamatan pada Pemilihan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak Tahun 2020, akan diumumkan pada Tanggal 12 Desember 2019.

Maka dari itu Bawaslu Kabupaten Siak akan menerima tanggapan dan masukan dari masyarakat terhadap daftar nama calon panwas kecamatan yang diumumkan pada pengumuman hasil seleksi selama 4 (empat) hari mulai Tanggal 12 - 15 Desember 2019.

Masukan dan tanggapan dari masyarakat pada proses pembentukan Panwas Kecamatan pada Pilkada Tahun 2020, akan digunakan sebagai bahan pertimbangan Bawaslu Kabupaten Siak dalam merekrut calon Panwas Kecamatan bedasarkan keterpenuhan syarat Administrasi, Integritas, Netralitas, serta hal-hal lainnya.

Tanggapan dan masukan masyarakat dapat disampaikan melalui :

  1. Diantar langsung kepada Pokja Pembentukan Panwas Kecamatan di Kantor Bawaslu Kabupaten Siak, Jl. Panglima Ghimbam Kompleks Rumah Dinas Jabatan No. 15 Sei. Betung Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak. atau,
  2. Melalui Email Pokja : siak.pokjapanwascam2020@gmail.com
    Pokja Pembentukan Panwas Kecamatan memastikan akan menjaga kerahasiaan identitas masyarakat. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir terhadap tanggapan dan masukan yang diberikan.

Formulir tanggapan dan masukan dapat diunduh dibawah ini :

[embeddoc url="/sites/siak/files/uploads/2019/12/FORMULIR-TANGGAPAN-DAN-MASUKAN-MASYARAKAT.docx" download="all" viewer="microsoft"]
Tag
BERITA