Lompat ke isi utama

Berita

Penerimaan Berkas Pendaftaran Panwascam Ditutup Hingga Pukul 23.59 WIB Jumlah Pelamar Capai Angka 180 Lebih

Bawaslu Kabupaten Siak (04/12/2019) Sejak dibukanya penerimaan pendaftaran panwascam beberapa hari lalu, jumlah pelamar terus meningkat setiap harinya. Hingga berakhirnya penerimaan berkas pendaftaran panwascam tanggal 03/12/2019 pukul 23.59 wib tercatat sebanyak 181 Pelamar yang tersebar di 14 kecamatan di Kabupaten Siak yang terdiri dari 148 Pelamar Laki-laki, dan 33 Pelamar Perempuan.

Rekapitulasi Jumlah Pendaftar


Anggota Bawaslu Kabupaten Siak Bapak Zulfadli Nugraha Triyan Putra, SE selaku Ketua Pokja penerimaan pendaftaran panwascam mengungkapkan selama proses penerimaan pendaftaran ini, tim pokja tidak mengalami kendala apapun, situasi aman dan kondusif, dan juga pelamar mengikuti setiap mekanisme alur penerimaan berkas yang telah ditetapkan oleh tim pokja. Beliau berharap semoga tahapan penerimaan pendaftaran panwascam ini terus dapat berjalan lancar hingga ke tahap selanjutnya. Sehingga Bawaslu Kabupaten Siak memiliki Pengawas Kecamatan yang memikili integritas dan berkualitas nantinya untuk mewujudkan Pilkada bermarwah di negeri istana.
Diharapkan pelamar terus mengunjungi dan memantau website resmi dan media sosial bawaslu kabupaten siak untuk mendapatkan informasi tahapan seleksi selanjutnya. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA
PENGUMUMAN