Lompat ke isi utama

Berita

Apresiasi Kerja Kehumasan Bawaslu Se-Indonesia, Bawaslu RI Gelar Malam Puncak Anugerah Kehumasan Bawaslu Tahun 2022

Balikpapan - Anggota Bawaslu RI, Lolly Suhenty mengatakan bahwa Humas dituntut untuk beradaptasi cepat menyampaikan informasi dengan berbagai aduan yang datang.

Hal ini dikatakannya saat memberikan sambutan di malam puncak Anugerah kehumasan Bawaslu Tahun 2022, di Grand Senyiur, Balikpapan (12/12/2022)

Selain itu, Lolly mengatakan Humas juga dituntut untuk tidak pernah capek.

Dikatakannya Humas Bawaslu mempunyai slogan yaitu "Pantang pulang Sebelum tayang". Ucapnya yang disertai riuh tepuk tangan peserta Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Terselenggaranya Anugerah Kehumasan Bawaslu ini dalam rangka mengapresiasi seluruh kerja - kerja terbaik Humas Bawaslu se-indonesia.

"Kita semua sudah berada dititik yang baik. Akan masih ada 1000 tantangan pintu kebaikan yang lain yang harus diperhitungkan. Jadi, jangan pernah merasa puas dengan capaian hari ini". Ujar lolly di akhir sambutannya

Diketahui, malam puncak anugerah kehumasan Bawaslu tahun 2022 ini, Bawaslu RI memberikan 13 macam kategori penilaian. Dimana, Provinsi Riau melalui Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi keluar sebagai Bawaslu Kabupaten/Kota Terbaik III dengan Kategori Bawaslu Kabupaten/Kota terinovatif.

Penulis : Erni M
Editor : Sriyanto

Tag
BERITA