Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Siak , Dan Universitas Islam Riau Lakukan Pertemuan Bahas Ini

PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Siak melakukan audiensi ke Universitas Islam Riau terkait rencana penanda tanganan MoU Bawaslu Kabupaten Siak dengan Universitas Islam Riau (UIR)

Kegiatan yang berlangsung di Lantai II Ruang Rapat WR III, Gedung Rektorat UIR kemarin (Senin, 13/02/2023) dihadiri ketua, Anggota dan staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak. Pertemuan Bawaslu Kabupaten Siak disambut oleh Wakil Rektor III Admiral. Beliau sangat mengapresiasi dan Menyambut baik atas kedatangan pimpinan Bawaslu Kabupaten Siak di Kampusnya

Adapun yang menjadi poin pembahasan dalam rencana penanda tanganan MoU Bawaslu Kabupaten Siak dengan Universitas Islam Riau (UIR) yang direncanakan akan dilakukan penantanganan/ MoU guna meningkatkan serta membantu kerja – kerja pengawasan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang diharapkan dapat disebarkan melalui seminar, kuliah umum dan permintaan keterangan ahli dalam memperkuat pengawasaan yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Siak.

Disisi lain ketua Moh. Royani,S.IP menyampaikan terimakasih atas sambutan yang hangat dari pihak kampus.

"kami berharap dukungan dari dunia akademisi dalam melakukan kajian - kajian ilmiah menambah hasanah keilmuan di bidang kepemiluan". Ungkapnya

"Kolaborasi antara Akademisi dan Praktisi sangat penting dilakukan. Dalam membantu menyukseskan Pemilu 2024, terlebih jika nantinya kami Bawaslu ada menangani kasus Pelanggaran Pemilu". Tutupnya.

Penulis : Jurais
Editor : Sriyanto

Tag
BERITA