Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Siak Lakukan Penandatangan MoU Bersama STAI SUSHA Siak

SIAK - Bawaslu Kabupaten Siak melakukan penandatanganan nota kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) tentang Pelibatan Masyarakat pada Pengawasan Partisipatif dalam Pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 di Kabupaten Siak bersama Sekolah Tinggi Agama Islam Sultan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura, Kamis (20/01/2022).

Turut disaksikan oleh Bupati Siak Bapak Alfedri, penandatanganan MoU ini dilakukan bertepatan dengan momentum Hari Wisuda Sarjana Strata 1 (S1) kampus STAI SUSHA yang digelar di Gedung Tengku Mahratu Siak Sri Indrapura.

Ketua Bawaslu Kabupaten Siak Moh Royani menyatakan STAI SUSHA sebagai lembaga pendidikan akan turut membantu pengawasan partisipatif pada penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan serentak tahun 2024 mendatang.

"Keterlibatan pemilih pemula untuk meningkatkan pengawasan partisipatif menjadi salah satu tujuan dalam penandatanganan MoU ini". Ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua STAI SUSHA Siak Dr. Iwan Agus Supriono, M.Pd memberikan cindera mata kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Siak setelah melakukan penandatanganan nota kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) tersebut.

Dapat diketahui Ketua Bawaslu Siak hadir bersama dengan Kepala Sekretariat Rizki Kurniawan dan turut didampingi oleh 3 orang staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA