Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Provinsi Riau, Gelar Rakor DPB Tahap III

Pekanbaru, Bawaslu Siak - Bawaslu Provinsi Riau melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahap III dengan peserta Koordiv. Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, di Aula Bawaslu Provinsi Riau Hari ini (10/06/2022).

Sebagaimana yang sudah diketahui bersama, bahwa gelaran Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 hanya tinggal menghitung hari. Daftar pemilih yang merupakan nyawa pelaksanaan demokrasi harus menjadi topik perhatian yang serius bagi seluruh penyelenggara baik dari pihak KPU maupun dari pihak Bawaslu agar dapat menjamin seluruh masyarakat dapat memperoleh hak nya sebagai pemilih. Daftar pemilih berkelanjutan merupakan sebuah langkah yang baik dilakukan oleh jajaran KPU, sehingga tidak luput dalam pengawasan Bawaslu.

Mewakili Bawaslu Kabupaten Siak selaku Kordiv. Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Moh Royani, S.IP menghadiri undangan Bawaslu Provinsi Riau dalam hal Rapat koordinasi data pemilih berkelanjutan se-Provinsi Riau Tahun 2022 Tahap III

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kordiv. Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bapak Neil Antariksa, A. Md, SH., MH yang didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Pengawasan Bapak Tarmizi, A. A.P

Tujuan dilaksanakannya rapat koordinasi tersebut untuk membahas terkait hasil pengawasan Bawaslu Kabupaten/Kota terkait kendala-kendala yang terjadi dilapangan.

Kordiv. Pengawasan Provinsi Riau menegaskan kembali untuk saling menguatkan saling bersinergitas sesama instansi terkait untuk menghasilkan DPB yang lebih akurat.

Penulis : Tari
Editor : Sriyanto

Tag
BERITA