Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Siak Serahkan Laporan Kinerja Divisi Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi (DATIN) 2021 ke Bawaslu Riau

Bawaslu Siak, Pekanbaru- Anggota Bawaslu Kabupaten Siak sekaligus Koordinator Divisi hukum, Humas, Datin Bawaslu Kabupaten Siak Sriyanto serahkan Buku Laporan Akhir kinerja divisi pada Jum'at (28/01/22) sesuai surat instruksi dari Bawaslu Provinsi Riau yang memerintahkan melaksanakan pengumpulan laporan akhir berupa soft file dan hardfile dari 12 Bawaslu Kabupaten/Kota Non Pemilu/Pilkada.

Didampingi 2 (dua) orang staf Laporan Akhir yang telah diselesaikan ini telah diterima langsung oleh Anggota Bawaslu Riau Amirudin Sijaya selaku Koordinator Divisi Hukum, Humas, Datin Bawaslu Riau di Sekretariat Bawaslu Riau Jl. Adi Sucipto Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Laporan tersebut berisi tentang Bagaimana Hasil Kinerja Hukum dan Kehumasan selama tahun 2021, Capaian apa saja yang telah dilakukan selama pandemi corona dan non pilkada. Juga Harapan untuk tahun 2022 Divisi Hukum, Humas, Datin Bawaslu Kabupaten Siak untuk lebih baik.

Dalam hasil kinerja dijelaskan secara detil program dan kegiatan divisi hukum, statistik pengelolaan website resmi, pengelolaan social media dan juga pengelolaan pelayanan data dan informasi publik atau PPID bawaslu Kabupaten Siak

Semoga di Tahun 2022, Bawaslu Kabupaten Siak semakin dikenal baik dan akrab oleh masyarakat sebagai salah satu lembaga penyelenggara kepemiluan. Segala rencana dan harapan semoga bisa dilaksanakan di tahun 2022 ini.

Tag
BERITA