Lompat ke isi utama

Berita

Berikan Pembinaan Dan Penguatan Ke Bawaslu Kabupaten Siak, Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan Jelaskan Pentingnya Kedisiplinan

Bawaslu Siak - Ketua Bawaslu Provinsi Rusidi Rusdan mengingatkan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak tentang pertanggungjawaban administrasi agar diperhatikan dengan baik dan memperhatikan kedisiplinan kerja. Hal ini diutarakannya saat kunjungan supervisi ke Bawaslu Kabupaten Siak dalam rangka pembinaan penyelenggaraan pengawasan serta monitoring kehadiran anggota Bawaslu Kabupaten dalam rapat pleno beberapa waktu lalu (Kamis, 07/07/2022).

“kedisiplinan itu bukan hanya diperuntukkan kepada staf saja, tapi untuk personil yang ada di lembaga ini tanpa terkecuali”. Ujarnya

Rusidi mengatakan disiplin merupakan suatu kebutuhan untuk membentuk jati diri seseorang. Menurutnya tidak ada orang yang sukses tanpa menerapkan kedisiplinan.

“tidak ada orang yang sukses jika bermalas-malasasan, tidak ada orang yang sukses tanpa disiplin, tidak ada orang yang sukses tanpa kerja keras”. tuturnya

Lebih lanjut terkait kehadiran anggota Bawaslu dalam rapat pleno Rusidi menegaskan bahwa secara berjenjang semua hasil rapat pleno yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten/Kota akan disampaikan ke Bawaslu RI sebagaimana tertuang dalam surat instruksi Ketua Bawaslu RI nomor 0149/HM.03.02/k1/04/2022 tentang Pelaksanaan Rapat Pleno.

Mewakili dari segenap lembaga Bawaslu Kabupaten Siak, Ketua Bawaslu Siak Moh Royani menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada ketua Bawaslu Riau yang telah berkesempatan hadir dan memberikan pembinaan dan penguatan yang tentunya untuk menjadikan Bawaslu Kabupaten Siak lebih baik lagi kedepannya.

Sebagai informasi, selain Ketua Bawaslu Siak, kunjungan Ketua Bawaslu Riau turut disambut Anggota Bawaslu Siak Ahmad Dardiri, Sriyanto, Salmon Daliyoto, dan Zulfadli. Dan juga Kepala Sekretariat Rizki Kurniawan dan jajaran staf PNS dan PPNPNS.

Penulis : Erni
Editor : Sriyanto

Tag
BERITA