Lompat ke isi utama

Berita

Imbas Dari Kunjungan Ketua Bawaslu Riau, Pimpinan Bawaslu Siak Terapkan Kebijakan Khusus

Bawaslu Siak - Pasca kunjungan ketua Bawaslu provinsi Riau, Rusidi rusdan ke Bawaslu Kab. Siak beberapa waktu lalu, memberi dampak positif bagi lembaga vertikal Bawaslu Kab.Siak. Pasalnya, pimpinan bawaslu siak bersepakat membuat kebijakan khusus di internal sekretariat bawaslu siak.

Hal ini disampaikan langsung ketua Bawaslu Siak Moh Royani saat memimpin rapat rutin pada (Senin, 11/07/22) di ruang rapat sekretariat bawaslu kab siak.

Bukan tanpa alasan, pemberlakuan kebijakan ini berdasarkan hasil evaluasi kinerja personil sepanjang tahun 2022. Selain itu, kata royani untuk meningkatkan kualitas kinerja personil terhadap tugas dan kewajibannya sebagai pegawai yang bekerja yang berada dibawah naungan lembaga Bawaslu Kab.Siak

Adapun kebijkan khusus ini tidak hanya berlaku untuk staf non PNS saja, namun juga untuk staf PNS tanpa membedakan status kepegawaian.

Perlu diketahui, rapat rutin yang diselenggarakan setelah apel pagi ini turut dihadiri oleh kepala sekretariat Rizki Kurniawan, Anggota Bawaslu Siak Sriyanto, dan Ahmad Dardiri, serta staf PNS dan non PNS.

Penulis : Erni
Editor : Sriyanto

Tag
BERITA