Lompat ke isi utama

Berita

Kapolres Siak Jalin Silaturahmi Dengan Bawaslu Siak

SIAK - Setelah dilanjutkannya kembali Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya S.H S.IK M.IK bersama jajarannya melakukan kunjungan di Kantor Bawaslu Kabupaten Siak, Selasa (11/08/2020). Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Siak Moh. Royani, Ahmad Dardiri, Sriyanto, Zulfadli Nugraha TP dan Koordinator Sekretariat (Koorsek) Bawaslu Siak Suhartoyo.

Dalam kunjungannya Kapolres Siak mengatakan, akan pentingnya kerjasama antara Bawaslu Siak dengan Polres Siak dalam mengawal pesta demokrasi di Kabupaten Siak dalam Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Untuk menjalin silahturrahmi guna mengawal Pilkada 2020 di Kabupaten Siak pada Desember mendatang, kami beserta jajaran melakukan kunjungan ke Penyelenggara Pemilihan, salah satunya Bawaslu.” Kata Kapolres Siak

Moh. Royani selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Siak mengatakan Sinergitas antara Kepolisian dan Bawaslu dapat terwujud dengan berbagi data dan informasi terkait pemetaan daerah kerawanan dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.

“Harapannya dengan adanya silaturrahmi dengan Kapolres beserta jajarannya dapat mengawal jalannya Pilkada Siak Tahun 2020” Tegas Royani.

Foto Bersama Kapolres Siak (tengah) Bersama Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Siak

Pada akhir kunjungan Kapolres Siak, Anggota berserta Koorsek Bawaslu Siak melakukan foto bersama di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Siak. (Humas_BawasluSiak).

Tag
BERITA