Lompat ke isi utama

Berita

KEPALA SEKOLAH SKPP HADIRI PENUTUPAN SKPP DI KABUPATEN SIAK

Siak Sri Indrapura - Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) Tingkat dasar Provinsi Riau Tahun 2021 resmi ditutup pada Minggu Siang, (12/09/2021).

Masykurudin hafidz atau yang biasa disapa cak maskur salah satu Tenaga Ahli Bawaslu Republik Indonesia sekaligus selaku kepala sekolah kader Pengawas Partisipatif berkesempatan hadir dalam acara penutupan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif Tingkat Dasar Provinsi Riau tepatnya di Grand Mempura Hotel Kabupaten Siak (Minggu, 12/09/2021)

Dalam sambutannya Cak maskur mengatakan “Konsep skpp itu bukan konsep yang main-main. dan kalian sudah masuk di konsep dasar, yang setelah ini beberapa dari teman – teman akan mengikuti skpp tingkat menengah dan tingkat lanjut:”. katanya

“Manfaatkan kekuatan bawaslu provinsi dan kabupaten/kota untuk meningkatkan pengetahuan anda dalam konteks demokrasi. Saat ini anda masuk dalam ruang besar dimana Pemilu harus diketahui semua”. tambahnya
cak maskur menjelaskan bahwa “skpp adalah konsep partisipasinya Bawaslu dalam meningkatkan pengetahuan, keterampilan dalam kepemiluan, sekaligus meningkatkan diri kita untuk mendapatkan jiwa partisipatif yang tinggi”.
“Harapan saya begitu teman – teman begitu keluar dari ruangan ini memiliki semangat pengawas partisipatif yang maksimal”. Ujarnya.

Megawali dari seluruh proses ini, saya ucapkan selamat datang di keluarga besar bawaslu. semoga konsolidasi kita diproses pengawasan paartisipatif ini menjadikan pemilu kita lebih baik”. tutup cak masykur diakhir sambutannya.

Penutupan SKPP tingkat Dasar Provinsi Riau di Kabupaten Siak ditutup dengan pemutaran video selama kegiatan pembelajaran SKPP dan pemberian doorprize dari Panitia kepada peserta, fasilitator, dan narasumber terfavorit
Sebagai informasi, skpp ini diikuti oleh peserta dari Kabupaten Siak sebanyak 19 orang, keabupaten kepulauan meranti 19 orang, dan Kota Pekanbaru 32 orang. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA