Lompat ke isi utama

Berita

PELEPASAN MAHASISWA MAGANG UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH RIAU

BAWASLU SIAK - Senin (21/03/2022) Usai sudah salah seorang Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau Emilda Karnita Nasutin melaksanakan program magang selama kurang lebih satu bulan di kantor Bawaslu Kabupaten Siak terhitung sejak hari ini. Pelepasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen ini dilaksanakan sesaat setelah Rapat Rutin di Bawaslu Kabupaten Siak

Hadir pada acara pelepasan tersebut, Ketua Moh Royani dan Anggota Bawaslu Kabupaten Siak Sriyanto serta staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak.

Ketua Bawaslu Siak, Moh Royani mengucapkan terimakasih dan selamat kembali ke dunia kampus, semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat. Moh Royani berujar agar silaturahmi yang telah terbangun tidak selesai walaupun proses magang telah berakhir.
“Pintu Bawaslu Siak selalu terbuka untuk kamu, silahkan berkunjung dan bertamu di rumah kami ini dilain kesempatan”. Ungkapnya.

Hal serupa turut disampaikan Sriyanto Pada kesempatan tersebut, beliau mengharapkan agar Emilda mahasiswa dapat menerima manfaat dan menambah ilmu selama proses magang di kantor Bawaslu Siak.
“Selamat kepada Emilda yang telah usai melaksanakan program magang, mudah-mudahn apa yang didapatkan selama proses magang ini makin menambah pengetahuan”.ungkapnya

“Sebenarnya Emilda akan lebih banyak mendapatkan pemahaman, pengetahuan, dan ikut merasakan kesibukan selama di Bawaslu Kabupaten Siak jika proses tahapan Penyelenggaraan Pemilu sudah berjalan”.tambahnya

Dikesempatan yang sama, Emilda turut menyampaikan kesan dan pesan sekaligus ucapan terimakasihnya kepada Bawaslu Kabupaten Siak
“Apa yang saya rasakan selama proses magang sangat bermanfaat buat saya sendiri. Saya atas nama pribadi dan universitas khususnya Program Studi Manajemen menyampaikan terima kasih banyak kepada pimpinan dan staf Bawaslu Kabupaten Siak yang telah menerima saya dengan sangat baik selama melaksanakan program magang di kantor Bawaslu Siak,” ujar Milda.

Lebih lanjut, Milda menyampaikan permohonan maaf jika selama proses magang ada ucapan, sikap dan tindakan yang tidak berkenan.

acara pelepasan mahasiswa magang ini ditutup dengan rapat pelepasan mahasiswa magang oleh Ketua Bawaslu Siak dengan sesi foto bersama dan penyerahan plakat sebagai kenang-kenangan dari Mahasiswa magang kepada Bawaslu Kabupaten Siak.

Penulis : Erni Mulyati
Editor : Sriyanto

Tag
BERITA