Lompat ke isi utama

Berita

Pertemuan Divisi Hukum Humas Datin Se-Riau : Targetkan Program Kerja 2022 Tercapai

Bawaslu Siak, Pekanbaru - Kordiv Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu Kabupaten Siak Sriyanto menghadiri pertemuan Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu Kab/Kota se-Riau, Jumat (28/01/22) di aula Bawaslu Riau Jl. Adi Sucipto Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Giat yang dihadiri seluruh Kordiv Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu Kab/Kota Se Riau ini membahas terkait rencana dan usulan program-program kerja yang akan dilaksanakan di Tahun Anggaran 2022 ini. Tujuan dari giat ini adalah untuk menghimpun usulan-usulan program terbaik dari Bawaslu Kab/Kota untuk kemudian disepakati.

Anggota Bawaslu Riau Amirudin Sijaya selaku Koordiv Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu Provinsi Riau menyampaikan beberapa hal penting terkait evaluasi kerja divisi Tahun 2021 dan target pencapaian program kerja di Tahun 2022.

Khusus untuk bagian hukum silahkan teman-teman Bawaslu Kab/Kota mengusulkan apa sekiranya kegiatan hukum yang tepat saat ini untuk meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) kita sebagai divisi hukum. Ujar Amir dalam pertemuan tersebut.

Kemudian untuk kehumasan, Amir mengatakan "kita jangan terpenjara dengan menaikkan berita yang hanya bersifat ceremonial dan tahapan saja. Medsos lembaga digenjot lagi pengikutnya, Teman-teman bisa mengangkat isu--isu aktual dan terkini terkait dengan pemilu/pemilihan". Ungkapnya.

Diakhir kesempatan tersebut, amir juga mengatakan kepada Bawaslu Kabupaten/Kota untuk dapat memajang Data dan informasi yang seharusnya perlu untuk ditampilkan di kantor masing-masing, hal ini juga dapat sebagai media informasi jika ada pengunjung yang bertamu di kantor teman-teman sekalian.

Dengan adanya pertemuan seperti ini, harapan Amir agar seluruh program kegiatan yang telah diusulkan dapat terlaksana dengan baik. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA