Lompat ke isi utama

Berita

PIMPINAN BAWASLU SIAK IKUTI RAPAT EVALUASI SKPP TINGKAT DASAR TAHUN 2021

Siak Sri Indrapura - Setelah sukses melaksanakan kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Tingkat Dasar tahun 2021 di 3 (tiga) titik diantaranya Titik Kampar diikuti oleh Kabupaten Kampar dan Kabupaten Kuantan Singingi, Titik Siak diikuti Kabupaten Siak, Kabupaten Meranti dan Kota Pekanbaru, serta titik Dumai diikuti 2 (dua) Kabupaten yaitu Kota Dumai dan Kabupaten Bengkalis, Bawaslu Provinsi Riau melakukan Rapat Koordinasi melalui Aplikasi Zoom dengan tema “ Rapat Evaluasi dan Penetapan 5 (Lima) besar Peserta dalam Pelaksanaan SKPP Tingkat Dasar Tahun 2021”. (11/10/2021)

Rapat Koordinasi dalam rangka Evaluasi pelaksanaan kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Tingkat Dasar tahun 2021 yang ditaja oleh Bawaslu Provinsi Riau ini diikuti oleh Ketua dan Angota Bawaslu Kabupaten/Kota, Kepala Sekretariat dan 2 orang staf dari 7 (tujuh) Bawaslu Kabupaten/Kota yang telah melaksanakan program SKPP tingkat dasar tahun 2021

Ketua Bawaslu Provinsi Riau dalam membuka kegiatan rapat ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dalam pelaksanaan SKPP Tingkat Dasar di 3 (tiga) titik di Provinsi Riau (Kampar, Siak dan Dumai) sehingga dapat terlaksana dengan baik, Namun kita tetap koreksi dibeberapa hal seperti Kepanitian, Kerjasama Fasilitator. Hal ini harus dilakukan agar pada kegiatan atau pelaksanaan SKPP Tingkat menengah nanti lebih baik lagi.

“Beliau berpesan kepada semua yang hadir terkhususnya kepada Kordiv. PHL Bawaslu Provinsi Riau yakni Pak Neil Antariksa, untuk melakukan persiapan-persiapan terkait rencana pelaksanaan SKPP tingkat Provinsi Riau”.

Pada rapat evaluasi ini semua Ketua Bawaslu/Kota yang hadir memberikan tanggapan sebagaimana yang disampaikan oleh Moh. Royani dari Bawaslu Kabupaten Siak “Bahwa mewakili teman-teman komisioner, Kasek dan staf Bawaslu Kabupaten Siak mengucapkan terimakasih kepada semua yang ikut dalam mengsukseskan kegiatan SKPP Tingkat Dasar di ttitik Siak lebih terkhususnya kepada Bawaslu Kabupaten Meranti dan Bawaslu Kota Pekanbaru, sekali lagi kami ucapkan terimakasih namun kami akui masih banyak kekurangan dibeberapa hal yang kemudian menjadi sebuah koreksi untuk kita bersama agar kedapan kegiatan kegiatan seperti ini lebih baik lagi.

Bawaslu siak telah menetapkan 10 (sepuluh besar) nama-nama peserta SKPP tingkat Dasar yang dibantu oleh teman - teman komisioner dan staf dan nama-nama tersebut akan segera kami sampaikan ke Bawaslu Provinsi Riau. Tambah Moh. Royani. (Humas_Bawaslusiak)

Tag
BERITA