Lompat ke isi utama

Berita

Rizki Kurniawan Jabat Kasek Bawaslu Siak

SIAK – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Siak mengadakan acara serah terima jabatan dari Koordinator Sekretariat (Korsek) Suhartoyo, SE kepada Kepala Sekretariat (Kasek) Baru Rizki Kurniawan, S.Sos yang bertempat di Kantor Bawaslu Kabupaten Siak, Rabu (07/04). Rizki Kurniawan terpilih menjadi Kepala Sekretariat Bawaslu Siak setelah melewati serangkaian tahapan seleksi terbuka yang diadakan oleh Bawaslu RI.

Dalam kesempatan itu Bapak Rizki sapaan beliau meminta dukungan dari Ketua, Anggota, serta Staff Sekretariat di lingkungan Bawaslu Kabupaten Siak untuk sama-sama membangun Bawaslu Kabupaten Siak menjadi lebih baik lagi.

Di tempat yang sama, Pak Suhartoyo juga menyampaikan pesan kepada para staff di jajaran Bawaslu Kabupaten Siak untuk mendukung program kerja serta meningkatkan kinerjanya di bawah bimbingan Pak Rizki.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Riau, Bapak Anderson, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Siak, serta jajaran Staff di lingkungan Bawaslu Kabupaten Siak. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA