Lompat ke isi utama

Berita

Selamat, Bawaslu Siak Raih Penghargaan KI Award Tahun 2022 Predikat Menuju Informatif

Pekanbaru - Bawaslu Kabupaten Siak raih penghargaan peringkat 1 menuju informatif kategori Bawaslu kabupaten/kota se-Provinsi Riau yang dianugerahi Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau dalam ajang KI Riau Award 2022, hari ini Senin (12/12/2022) yang digelar di Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Komisioner Komisi Informasi Provinsi Riau bidang advokasi, sosialisasi dan edukasi (ASE) H. Asril Darma, yang diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Siak Moh. Royani.

Bawaslu Kabupaten Siak mendapat nilai 80,50 point, hasil penilaian yang dilakukan oleh komisi informasi Provinsi Riau dari 12 Kabupaten/kota yang masuk dalam nominasi.

Tampak dalam acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau, Edi Nasution. Dalam sambutannya, Edi memberikan apresiasi kepada seluruh pemerintah daerah dan badan publik yang telah menerima penghargaan."Semoga dengan penghargaan ini kita dapat lebih meningkatkan pelayanan informasi publik sehingga semua informasi mudah diakses oleh masyarakat" Ujar Wagubri.

Usai menerima penghargaan Moh. Royani menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan dan keberhasilan atas Prestasi yang telah diraih oleh Bawaslu Kabupaten Siak.

Royani berujar "pencapaian ini tidak lepas dari peran aktif, kerja keras serta kerja cerdas seluruh pimpinan dan petugas Bawaslu kabupaten Siak". Ujar Royani.

"Atas nama Bawaslu Kabupaten Siak, kami mengucapkan Terimakasih kepada KI Riau atas penghargaannya, harapannya kedepannya Bawaslu Kabupaten Siak dapat lebih meningkatkan layanan informasi dan terus aktif dalam menyajikan informasi dengan cepat, akurat dan mudah diakses oleh masyarakat sebagai wujud transparansi dalam pelayanan publik". Tutup Royani.

Sebagai informasi, dalam acara ini hadir ketua KI RI Donny Yoesgiantoro, Forkopimda Riau, Komisioner KI Provinsi Riau, Bupati dan Walikota se-Riau, serta Badan Publik Daerah se-Riau.

Penulis : Tari
Editor : Sriyanto

Tag
BERITA