Lompat ke isi utama

Berita

TARGETKAN REALISASI RKTL SKPP, BAWASLU SIAK ADAKAN PERTEMUAN KOMPREHENSIF

SIAK - "Alumni peserta SKPP ini jika tidak ditindaklanjuti akan berhenti di hotel ke hotel saja. Kegiatan Tindak Lanjut (RKTL) yang telah dirancang alumni SKPP harus segera direalisasikan, bukan hanya sekedar wacana saja."

Demikian yang disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Siak Moh Royani pada saat mengadakan pertemuan dengan alumni Peserta SKPP dari Kabupaten Siak yang telah mengikuti SKPP tingkat menengah beberapa waktu lalu (Senin, 02/11/2021)

Agenda pertemuan yang dilaksanakan di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak ini memang telah direncanakan sebelum kegiatan SKPP tingkat menengah berakhir. Dimana Bawaslu Kabupaten Siak akan mengajak Alumni peserta SKPP Siak untuk di ajak duduk bersama, membahas terkait Rencana Kegiatan Tindak Lanjut (RKTL) yang telah dirancang alumni SKPP Siak.

Pertemuan ini mengundang perwakilan dari alumni peserta SKPP Kabupaten Siak yang mengikuti SKPP tingkat menengah diantaranya Muh. Bayu Azhari, Novia Fatriyani, Syahidah Azizah Sipayung, dan Taufik Nurrohim.

Hasil pertemuan antara bawaslu kab. siak dg Alumni SKPP tersebut antara lain :

  1. Aktif dalam kegiatan uji petik terkait daftar pemilih berkelanjutan bersama bawaslu kab. siak pada daerah sasaran sample
  2. kampung pengawasan, sebgai wadah komunitas tingkat dasarSosialisasi pengawasan partisipatif (Somotif) pondok pesantren untuk pemilu 2024.
  3. Sosialisasi pengawasan partisipatif (Somotif) pondok pesantren untuk pemilu 2024.

harapannya setelah pembahasan RKTL ini dapat berjalan dengan efektif dan sesuai target yang disasar, dan
dapat memberikan aura positif bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Siak Sehingga Bawaslu Kabupaten Siak mendapat dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat dalam hal Pengawasan untuk menghadapi Pemilu/Pemilihan 2024.

Dalam pertemuan ini turut hadir juga Anggota Bawaslu Kabupaten Siak Ahmad Dardiri Koordiv. Penanganan Pelanggaran dan Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA