Lompat ke isi utama

Berita

“Terima Kedatangan CPNS Bawaslu, Bawaslu Kabupaten Siak Gelar Rapat Internal”

Bawaslu Siak- Pada hari Rabu (26/05/2022) kemarin, Bawaslu Kabupaten Siak gelar rapat internal dalam rangka Penerimaan sekaligus perkenalan dengan CPNS Bawaslu yang ditugaskan di Bawaslu Kabupaten Siak.

Tampak seluruh personil Bawaslu Kabupaten Siak hadir pada agenda rapat yang digelar diruang rapat Sekretariat Bawaslu Siak, baik dari seluruh unsur pimpinan Ketua dan Anggota, kepala sekretariat, hingga Staf PNS dan PPNPNS.

Masing-masing dalam sambutannya, Seluruh pimpinan ketua dan anggota Bawaslu Siak kompak menyambut baik kedatangan dari cpns bawaslu yang ditugaskan di Bawaslu Siak.
“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Bawaslu Kabupaten Siak, semoga betah dan silahkan bertanya, banyak belajar, dengan teman-teman kalian yang sudah cukup lama di Bawaslu. Walaupun teman-teman disini bukan PNS, tapi mereka bisa dibilang mereka adalah senior kalian yang sudah pernah bertugas baik dimasa Pilkada maupun Pemilu. ujar Ketua Bawaslu Siak Moh royani dalam arahannya

"Memang yang akan kita awasi ialah tahapan pemilu dan Pilkada, tapi hakikatnya yang akan kita hadapi ialah Masyarakat. Yaitu manusia – manusia yang identik dengan perubahan”. Tambahnya

Untuk itu, semoga kehadiran dari teman-teman cpns bisa memberikan manfaat dengan sebaik-baiknya bagi Bawaslu Kabupaten Siak dan menjadi contoh teladan yang baik bagi sahabat-sahabat yang lain. Ucap Royani.

Dikesempatan yang sama, Anggota Bawaslu Siak Zulfadli dalam sambutannya mengucapkan “selamat datang dan selamat bergabung di Bawaslu Siak, semoga betah di Siak. Harapan kami,, semoga teman-teman cpns bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk lembaga yang kita cintai ini”. ujarnya

“selamat bekerja, semoga bisa menyesuaikan dengan teman-teman disini. Semoga ilmunya bisa diimplementasikan di Bawaslu Kabupaten Siak, memberikan yang terbaik agar Bawaslu Siak dapat lebih maju lagi kedepannya”. Kata Ahmad Dardiri dalam arahannya.

Tak jauh beda, Anggota Bawaslu Siak Salmon Daliyoto dalam arahannya juga turut senang menerima kehadiran cpns di Bawaslu Siak.
“sama halnya dengan yang lain, selamat datang dan selamat bekerja, saya kira semoga kita sama-sama dapat mengarungi bahtera kehidupan di Bawaslu Kabupaten Siak”. Ungkapnya singkat.

Dan terakhir sambutan dari Sriyanto yang juga Anggota Bawaslu Siak yang mengatakan dengan senang hati mempersilahkan datang dan duduk bersama di ruangan kerjanya jika teman-teman cpns ada hal yang ingin ditanyakan seputar Bawaslu, pemilu, dan hal lainnya yang berkaitan dengan tugas dan fungsi bawaslu. .

Rapat internal diakhiri dengan perkenalan dari cpns Bawaslu yang ditugaskan di Bawaslu Kabupaten Siak dan juga memperkenalkan seluruh personil kepada cpns yang baru bergabung dan bertugas di Bawaslu Kabupaten Siak.

Untuk diketahui, cpns Bawaslu yang ditugaskan di Bawaslu Kabupaten Siak sebanyak 3 (tiga) orang yang terdiri dari 2 (dua) orang diantaranya bertugas dibidang Pengawasan Pemilu dan 1 (satu) orang dibagian analisis keuangan.

Penulis : Erni Mulyati
Editor : Sriyanto

Tag
BERITA