Lompat ke isi utama

Berita

Sambut hangat peserta kader pengawasan "Bawaslu Has an Agent" Ketua DPRD Kab Siak : Sangat mengapresiasi dan mendukung sekali program gebrakan Bawaslu Siak

Siak-Kedatangan Pimpinan Bawaslu bersama peserta kader pengawasan "Bawaslu Has an Agent" langsung disambut hangat oleh ketua DPRD kab. Siak Bapak H. Azmi, SE kamis lalu (07/11/2019) Pukul 11.00 WIB. Bertempat di Gedung Panglima Ghimbam Kantor DPRD Kab. Siak, ketua DPRD kab. Siak sangat mengapresiasi program kegiatan Bawalu Kab. Siak. sangat bersyukur sekali, bawaslu memiliki kader - kader pengawasn untuk membantu kinerja tugas pengawasan pemilu ini. Dimana peran bawaslu sangat penting sekali dalam menegakkan keadilan pemilu khususnya pada pengawasan pilkada 2020 mendatang, ujarnya.

Kunjungan Kader Pengawasan "Bawaslu Has An Agent" bersama Pimpinan Anggota DPRD Kab. Siak

Kegiatan kunjungan ini juga dihadiri oleh anggota DPRD kab.siak yaitu bapak Sujarwo dan Bapak Rusmin. Acara diisi dengan perkenalan kader pengawasan oleh ketua Bawaslu kab. Siak dan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh ketua DPRD kab. Siak. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab dan diakhiri dengan sesi foto bersama ketua dan anggota DPRD Kab. Siak dengan pimpinan bawaslu dan kader pengawasan "Bawaslu Has an Agent" (Er/Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA