Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KABUPATEN SIAK AKAN LAKUKAN PENGUMUMAN HASIL TES TERTULIS

Siak Sri Indrapura - Terpantau 182 orang dari 197 Calon Panwascam di Kabupaten Siak yang lulus seleksi adiministrasi telah mengikuti Tes Tertulis Online Socrative terhitung sejak sabtu hingga hari ini, minggu (16/10/2022). Sebanyak 15 orang pendaftar diketahui absen dari tes tertulis ini tanpa diketahui alasannya.

Tes tertulis tersebut merupakan salah satu rangkaian tahapan seleksi bagi para Calon Anggota Panwascam yang sudah dinyatakan lulus administrasi atau seleksi berkas dalam tahapan pendaftaran yang sebelumnya telah dilakukan.

Dalam tes tertulis online Socrative itu dimaksudkan agar ada transparansi nilai tanpa ada kecurangan yang mana hasil tes bisa diketahui langsung oleh peserta setelah selesai mengerjakan.

Calon Panwascam yang mengikuti Tes Tertulis Online SocrativeSesuai jadwal yang ditetapkan Kelompok Kerja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Bawaslu Kabupaten Siak.

Seusai pelaksanaan tes tertulis calon Anggota Panwascam akan dilanjutkan dengan tes wawancara yang dijadwalkan pada tanggal 19 hingga 23 Oktober 2022.Itu artinya, pengumuman hasil seleksi tes tertulis akan diumumkan lusa tepatnya tanggal 18/10/2022.

Diketahui, Dari tes tertulis tersebut akan dipilih enam orang yang memperoleh nilai tertinggi untuk masing-masing kecamatan. Sebelum penetapan 3 orang calon Panwascam terpilih, Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwascam.

Tag
BERITA