Lompat ke isi utama

Berita

”Bawaslu Siak Goes to Campus”, Diskusi Politik bersama Mahasiswa STAI SUSHA

SIAK SRI INDRAPURA - Bawaslu Kabupaten Siak menggelar “Bawaslu Goes To Campus” di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sultan Syarif Hasym Siak Sri Indrapura, Minggu (27/02/2022) lalu.

Seperti halnya slogan Bawaslu yang selalu di gaungkan dan disematkan oleh Pengawas Pemilu, Ketua Bawaslu Kabupaten Siak Moh Royani juga menyapa dan mengajak Mahasiswa STAI SUSHA untuk berpartisipasi menjadi Pengawas Partisipatif pada Pemilu dan Pemilihan tahun 2024.

“Bawaslu Siak hadir ke STAI ini salah satunya adalah bersama rakyat awasi pemilu”. Karena anda adalah agen of power, agen of change, agen pengawas. Menjadi orang - orang yang mampu menggerakkan masyarakat, supaya mau mengawasi jalannya dua perhelatan besar yang akan kita hadapi di negara yang kita cintai ini yaitu pemilu maupun pilkada”. Ujar Moh Royani saat memberikan sambutan sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan ini.

Kegiatan yang dibungkus dengan seminar pendidikan dan wawasan kepemiluan ini untuk memberikan pemahaman kepada Mahasiswa STAI SUSHA tentang tata cara melaksanakan fungsi pengawasan sebagai pengawas partisipatif.

“Menuju Pemilu dan Pemilihan yang berintegritas dan kredibilitas, supaya pemilu dan Pemilihan tahun 2024 itu bermakna, bernilai, tidak hanya sekedar perhelatan yang menghabiskan triliunan rupiah”. Ungkapnya.

Rangkaian Kegiatan diakhiri dengan diskusi tanya jawab bersama Mahasiswa – Mahasiswa STAI SUSHA Siak Sri Indrapura yang dilaksanakan di Aula Kampus STAI SUSHA yang beralamatkan di Kecamatan Mempura, Siak Sri Indrapura. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA