Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU SIAK IKUTI RAKOR PENGELOLAAN BARANG MILIK NEGARA

Siak - Bawaslu Provinsi Riau mengadakan Rapat Koordinasi terkait dengan pengelolaan Barang Milik Negara Bawaslu Kabupaten/Kota se-Riau via Zoom Meeting pada Selasa (26/10/2021). Tujuan Rakor ini adalah meningkatkan kualitas penatausahaan Barang Milik Negara di Lingkungan Bawaslu Provinsi Riau dan Bawaslu Kabupaten/Kota.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bagian Administrasi Bawaslu Provinsi Riau Ahmacd Syaichu dan turut menghadirkan Bendahara Bawaslu Riau, Staf bagian pengelolaan BMN Provinsi Riau dan peserta yang terundang staf yang membidangi Pengelolaan BMN di Bawaslu Kabupaten/Kota.

Pada Rakor ini selain memberi input penguatan pengelolaan BMN kepada jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota, masing – masing Bawaslu Kabupaten/Kota diminta untuk mempersentasikan data BMN yang ada di Bawaslu Kabupaten/Kota dengan menjelaskan jumlah, kelayakan barang, Gedung kantor, BMN yang hilang, hingga barang yang didapat dari reward hasil kerjasama dengan pihak-pihak terkait.

Bawaslu Kabupaten Siak dalam hal ini diwakili oleh salah satu staf bagian Pengelolaan BMN di Bawaslu Siak Panca Kurniawan menguraikan data BMN yang ada di Bawaslu Siak. Beliau menjelaskan bahwa dari semua data BMN yang ada di Bawaslu Siak terdapat beberapa barang yang mengalami rusak berat diantaranya ada 1 unit Pc, 2 Meja, dan 1 kursi. Bawaslu Siak juga ada mendapatkan reward berupa TV LCD dan AC masing – masing 1 unit.

Irsa selaku staf Pengelolaan BMN Bawaslu Riau meminta kepada staf yang membidangi Pengelolaan BMN di Bawaslu Kabupaten/Kota untuk selalu melakukan Updating Data BMN setiap bulannya dan melaporkan ke Bawaslu Provinsi Riau agar Barang – barang tersebut masuk ke dalam inventarisasi data BMN Provinsi Riau yang nantinya data BMN ini akan dilaporkan ke Bawaslu RI. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA