Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Siak Lakukan Penghijauan di Area Wisata Lokal Kabupaten Siak

SIAK SRI INDRAPURA - “Semoga apa yang dilakukan hari ini dapat memberikan manfaat bagi kelestarian lingkungan dan alam sekitarnya”

Itulah yang diungkapkan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Siak Moh Royani saat melakukan penanaman bibit di lokasi Wisata Embung Terpadu yang terletak di salah satu Kampung di Kecamatan Dayun, Siak Sri Indrapura pada Rabu (16/02/2022).

Berkesempatan turut menanami bibit pohon, Anggota Bawaslu Riau, Hasan mengatakan : “menyambut baik atas upaya Bawaslu Kabupaten Siak melakukan penghijauan dengan peduli terhadap lingkungan hidup dan menambah keindahan wisata lokal yang dibalut dengan kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM Sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak”.

“Iya memang penanaman bibit pohon ini sengaja diagendakan pada rangkaian kegiatan Peningkatan SDM “pelatihan budaya kerja” sebagai upaya kepedulian lingkungan hidup, sekaligus secara tidak langsung menunjukan lembaga kita kepada masyarakat bahwa kita masih tetap dan terus eksis tidak hanya disaat Pemilu dan Pemilihan saja dengan agenda program – program yang telah kita susun tentunya”. Ujar Sriyanto salah satu Anggota Bawaslu Kabupaten Siak.

Kehadiran Bawaslu Kabupaten Siak sangat penting untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Siak tentang Bawaslu dan apa tugas Bawaslu sebelum, pada saat dan setelah Pemilu dan Pilkada karena sesuai amanah Undang-Undang terutama Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu, Dimana peran bawaslu bukan hanya pada saat pelaksanaan pemilu dan pilkada saja namun juga sebelum dan sesudahnya.(Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA