Lompat ke isi utama

Berita

Bincang – Bincang dengan Pengurus Desa Wisata Embung Terpadu Dayun, Dari Perkenalan Desa Wisata Berakhir Dengan Pembahasan Pemilu dan Pilkada

BAWASLU SIAK - Tampaknya Pengurus Desa Wisata Embung Terpadu diselimuti dengan rasa amat senang dan bahagia. Pasalnya Bawaslu Kabupaten Siak memilih tempat wisata mereka sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan pelatihan budaya kerja di lingkungan sekretariat bawaslu kabupaten siak 2 (dua) hari yang lalu.

Hal ini diutarakan oleh Alfindo sebagai salah satu Pengurus Wisata Embung Terpadu saat ditemui oleh tim humas Bawaslu Kabupaten Siak.

"Mewakili teman – teman pengurus desa wisata kampung dayun, kami merasa bangga, bahagia dengan kehadiran teman-teman dari bawaslu siak". Ujar Alfindo Saat dimintai keterangan.

"Ketika teman - teman bawaslu datang, kami merasakan yang tak kenal mnjadi kenal. Awalnya Kami kira teman-teman bawaslu ini orang - orang yang berlagak sombong. Tapi setelah teman-teman bawaslu datang ke sini, ternyata teman-teman bawaslu ini sangat mengayomi, sama-sama mengajak kami juga untuk brgabung sehingga terjalin solidaritas dengan kami dapat terjalin erat". Tambahnya.

Pengurus desa wisata yang dikenal dengan nama pok darwis ini berharap Bawaslu Kabupaten Siak dapat berkunjung kembali ke wisata embun terpadu ini di lain waktu.

"Sering - seringlah datang kemari. Karena bahagia yang tak tertandingi lagi tempat kami digunakan dengan kegiatan yang sangat bermanfaat seperti ini". ucapnya
"Jangan sampai bosan untuk bertamu ke sini lagi. Lambat tangan mnyambut, duluan kaki melangkah, Bgitulah istilah kami. Untuk kedepan teman - teman bawaslu ketika ingin datang kemari lagi, silahkan kami siap. Sama - sama kita melihat menikmati suasana yang ada diwisata ini.

Tak lupa pok darwis embun terpadu ini juga berharap dan menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat kabupaten, memilih wisata embun terpadu ini menjadi salah satu spot wisata dibandingkan pergi jauh-jauh ke daerah lain.

"jangan ada rasa bosan untuk datang ke dayun. Karena ke dayun aja lebih asik, lebih kekinian dan hit. Dari pada jauh-jauh. Karena dayun salah satu desa wisata terbaik di riau. Kepada masyarakat kabupaten siak, kita harus bangga. Kami sangat mnunggu kehadiran teman - teman semuanya". Ujarnya penuh Harap.

Mengingat tahapan pemilu 2024 yang beberapa bulan lagi akan digelar, tim humas bawaslu siak menyelingi obrolan ini dengan seputar tugas Bawaslu sebagai salah satu lembaga penyelenggara Pemilu. Pok darwis ini menaruh harapan besar kepada Bawaslu untuk menyukseskan Pemilu 2024 akan datang.

"Bawaslu itu mengawasi ketika pemilu, kawal ketat pokoknya. Walaupun Masih ada 2 tahun lagi. Otomatis persiapan-persiapan itu tidak hanya sebentar. Bawaslu ini kami bagi adalah suatu wadah dimana keadilan itu ditegakkan. Bukan ketika kepala daerah naik disitu baru kita minta keadilan. Ketika bawaslu dibentuklah, keadilan itu harus muncul, berdiri". Pungkasnya.

Tim Humas Bawaslu Kabupaten Siak mewakili segenap Keluarga Besar Bawaslu Kabupaten Siak mengucapkan terimakasih atas pelayanannya yang sangat luar biasa. sehingga acara kami dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Kawasan Wisata Embung Terpadu ini memang sangat cocok sekali untuk mengadakan kegiatan - kegiatan yang bertujuan untuk pengembangan diri, ini akan kami rekomendasikan kepada teman-teman, kerabat, saudara, dan masyarakat untuk mengunjungi wisata embung terpadu ini.

Sukses terus untuk pok darwis Wisata Embung Terpadu Dayun, Siak Sri Indrapura. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA