Lompat ke isi utama

Berita

Jalin Silaturahmi, Bawaslu Siak Kunjungi Polres Siak

SIAK - Jalin Silaturahmi, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Siak kunjungi Polres Siak untuk koordinasi sekaligus sinergitas antar lembaga pada Jum’at (11/09/2020).

Berlangsung di ruang kerja Kapolres Siak, AKBP. Gunar Rahardiyanto, S.IK., M.H. silaturahmi berlangsung dengan hangat dan sederhana.

Dalam kunjungannya Bawaslu Kabupaten Siak memberikan penghargaan kepada Kepolisian (Polres Siak) yang merupakan mitra kerja dalam terlaksananya Pilkada 2020. Penghargaan tersebut sebagai ucapan terima kasih hingga Pilkada Serentak berjalan dengan lancar.

Bahwa kesuksesan pilkada tahun 2020 adalah kerjasama semua pihak dan elemen khususnya forkopimda. Dan kami mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan, kata Moh. Royani, selaku ketua Bawaslu Siak.

Penghargaan tersebut sebagai tanda usainya Pilkada Serentak 2020, setelah dilantiknya Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Siak terpilih Yang dilaksanakan pada Senin 21 Juni 2021 bulan kemarin, tambah Moh. Royani

Kunjungan tersebut didampingi oleh Kordiv. PP Ahmad Dardiri dan Sriyanto selaku Kordiv. Hukum, Humas dan Datin, serta diikuti staf Sekretariat. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA