Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu Siak Hadiri Pembukaan Kegiatan Koordinasi Forum Diskusi Politik

SIAK - Pihak Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Siak menggelar kegiatan koordinasi forum diskusi politik terkait Pelaksanaan Kebijakan di Bidang Pendidikan Politik, Etika Budaya Politik, Peningkatan Demokrasi, Fasilitasi Kelembagaan Pemerintahan, Perwakilan dan Partai Politik, Pemilihan Umum/Pemilihan Kepala Daerah, serta Pemantauan Situasi Politik Daerah, hari ini Kamis (24/06/2021)

Acara yang digelar di Gedung Darma Wanita Kabupaten Siak ini dibuka oleh Bupati Siak yang diwakili oleh Bapak H. Zulfikri, S.Sos., MM. selaku Kakan Kesbangpol Kabupaten Siak dan dihadiri oleh perwakilan seluruh Partai Politik Daerah Kabupaten Siak.

Bawaslu Kabupaten Siak dalam hal ini Ketua Bawaslu Kabupaten Siak Moh. Royani turut menghadiri undangan agenda kesbangpol ini. "Saya berharap kepada peserta diskusi untuk senantiasa dapat memberikan andil yang terbaik terhadap semua permasalahan yang dihadapi oleh bangsa dan negara sesuai dengan ruang dimiliki," ujar Moh. Royani.

“Manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya serta proaktif mendiskusikan materi yang disampaikan oleh narasumber”. tambahnya.

seperti yang diketahui, kesbangpol memiliki peran penting pada pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah. Khususnya bagi Bawaslu Kabupaten Siak. Adanya saling Koordinasi, dan Kerjasama yang baik antar lembaga menjadi salah satu Suksesnya penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Siak. Hal ini terbukti dari berdasarkan hasil Pengawasan pemilu tahun 2019 dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 di Kabupaten Siak yang secara keseluruhan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Siak cukup baik dan kondusif. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA