Lompat ke isi utama

Berita

Lagi, Humas Bawaslu Siak Road to Bawaslu Pelalawan

Bawaslu Siak - Begitu pentingnya Peran Humas sebagai penunjang dan penyambung informasi kepada publik, Bawaslu Kabupaten Siak memandang perlu memperkuat tugas, pokok dan fungsi kehumasan di Bawaslu Kabupaten Siak agar dapat berjalan secara optimal. Untuk itu dalam upaya mengoptimalisasi peran dan fungsi Kehumasan, Anggota Bawaslu Kabupaten Siak Sriyanto sebagai pemegang kendali di divisi Humas melakukan kunjungan ke Bawaslu Kabupaten Pelalawan pada Selasa (08/02/2022).

Kedatangan Anggota Bawaslu Siak bersama tim Humas ini disambut hangat oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Pelalawan Khaidir yang juga bertindak di divisi Humas Bawaslu Kab Pelalawan dengan didampingi oleh staf yang melekat di divisinya.

Bertempat di ruang kerja Khaidir, Sriyanto berharap dengan adanya pertemuan ini Kedepannya Tugas, Pokok dan Fungsi kehumasan Bawaslu khususnya bagi Bawaslu Siak dan Bawaslu Pelalawan dapat terjalin hubungan yang baik sesama lembaga baik itu pada saat ada dan tidak adanya pemilu/pemilihan. Sehingga apa yang menjadi harapan Bawaslu Siak dan Bawaslu Pelalawan dapat terlaksana dengan baik.

"Sejatinya kita memiliki tujuan dan harapan yang sama. Semoga dengan pertemuan seperti ini, kita dapat saling bertukar informasi, saling support satu sama lain dengan memberi masukan, saran, yang sedikit banyaknya berpengaruh, dan memberi perubahan positif untuk kebaikan lembaga kita khususnya bagian kehumasan sebagai pemegang kendali baik buruknya citra bawaslu dimata publik". Ujar sriyanto.

Obrolan santai ini juga membahas bagaimana perkembangan media sosial dan website resmi yang dimiliki oleh masing-masing lembaga. Dengan diselingi candaan masing-masing kordiv ini saling membagikan trik dan tips untuk menaikkan popularitas medsos dan website resmi lembaga.

Tak lupa lupa Anggota Bawaslu pelalawan Khaidir mengajak Tim Bawaslu Siak untuk meninjau keadaan kantornya dengan berkeliling mengunjungi disetiap sudut ruang kantor bawaslu pelalawan. Kunjungan ini berakhir dengan sesi foto bersama. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA