Lompat ke isi utama

Berita

Anggota DKPP RI Dan Anggota Bawaslu Provinsi Riau Mengunjungi Bawaslu Kabupaten Siak

Siak-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Siak Kemarin (27/02), Mendapat Kunjungan Silaturahmi dari Anggota DKPP RI Dr. H. Alfitra Salamm, APU dan Anggota Bawaslu Provinsi Riau Neil Antariksa, A.Md., SH, MH.

Kedatangan Anggota DKPP RI dan Bawaslu Riau disambut langsung oleh Pimpinan Bawaslu Siak yaitu Ahmad Dardiri selaku Kordiv Penanganan Pelanggaran, Sriyanto selaku Kordiv. Hukum, Humas dan Hubal, Zulfadli Nugraha TP selaku Kordiv. SDM, Organisasi, dan Data dan Informasi, dan Salmon Daliyoto selaku Kordiv. Penyelesaian Sengketa dan Suhartoyo selaku Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak.


Anggota DKPP RI Dr. H. Alfitra Salamm, APU (Tengah), bersama Pimpinan Bawaslu Kabupaten Siak

Dalam kunjungan tersebut, Anggota DKPP RI dan Anggota Bawaslu Provinsi Riau berpesan untuk selalu jaga komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan pengawasan Tahapan Pilkada 2020. tetap jaga integritas sebgai salah satu penyelenggaran Pemilu.


Ziarah Makam Raja Kecik (Sultan Abdul Djalil Rakhmadsyah)

Disela-sela kunjungannya silahturahmi ke Bawaslu Siak, beliau berziarah ke makam Raja Kecik (Sultan Abdul Djalil Rakhmadsyah) yang terletak di Desa Langkai, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak. Setelah Berziarah ke Makam Raja Kecik.

Kunjungan ke Istana Asserayah Hasyimiah (Istana Siak)

Kemudian dilanjutkan kunjungan ke Istana Siak Sri Indrapura atau Istana Asserayah Hasyimiah atau Istana Matahari Timur yang merupakan kediaman resmi Sultan Siak yang mulai dibangun pada tahun 1889, yaitu pada masa pemerintahan Sultan Syarif Hasyim. Istana ini merupakan peninggalan Kesultanan Siak Sri Inderapura yang selesai dibangun pada tahun 1893 yang berlokasi di Kelurahan Kp. Dalam, Kabupaten Siak.

Bapak Neil Antariksa, A.Md., SH, MH (Batik), Bapak Dr. H. Alfitra Salamm, APU (Tengah) bersama Pimpinan Bawaslu Kabupaten Siak

Setelah kunjungannya ke Bawaslu Kabupaten Siak. beliau berangkat kunjungannya ke Kabupaten Bengkalis. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA