Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Siak Raih Penghargaan Kehumasan Terbaik Empat Kali Berturut-turut

Bawaslu Siak - Setelah mendapatkan capaian terbaik di bulan februari dan maret, Bawaslu Kabupaten Siak kembali raih penghargaan kehumasan terbaik edisi april dan mei. Artinya Bawaslu Kabupaten siak telah mendapatkan sebanyak empat kali berturut-turut. Hal ini diumumkan langsung Bawaslu Provinsi Riau dalam hal ini disampaikan oleh Subbag Humas, Data dan Informasi, Hasan sesaat setelah kegiatan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan dan Pelayanan Data dan Informasi Publik usai digelar, kemarin (Kamis, 28/07/2022) di Aula Kantor Bawaslu Provinsi Riau, Pekanbaru.

Atas penghargaan ini, Anggota Bawaslu Kabupaten Siak Sriyanto yang sekaligus leading sector di Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak

“terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Bawaslu Provinsi Riau atas penghargaan yang diberikan kepada Bawaslu Siak, Tentunya capaian ini berkat kerjasama dan komunikasi yang baik antara internal Bawaslu Siak, penghargaan ini bukan hanya diperuntukkan bagi divisi Humas saja, tapi untuk dan atas nama lembaga Bawaslu Kabupaten Siak”. Ungkap Sriyanto.

Keberadaan Humas merupakan agen untuk membentuk opini publik dengan menyampaikan informasi yang terukur. Sehingga, yang bertanggung jawab bukan hanya bagian Humas, melainkan semua bagian Bawaslu bertanggung jawab terhadap fungsi kehumasan.

Menyadari akan pentingnya peran bagian hubungan masyarakat (humas) dalam mencitrakan Bawaslu di mata publik, Kedepannya Bawaslu Kabupaten Siak melalui kehumasan berkomitmen untuk terus berperan aktif mempublikasikan kerja-kerja dan program yang dilaksanakan Bawaslu Kabupaten Siak baik di laman website maupun media sosial lembaga.

Penulis : Erni
Editor : Sriyanto

Tag
BERITA