Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Se-Indonesia Gelar Doa Bersama Untuk Awak KRI NANGGALA 402

SIAK – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Siak, mengikuti Doa Bersama atas hilangnya 53 awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang dikabarkan hilang kontak di perairan Bali pada Rabu (21/04/ 2021) lalu.

Doa bersama secara serentak ini melibatkan Bawaslu Se – Indonesia yang dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Republik Indonesia Abhan, S.H., M.H dan digelar secara Virtual melalui aplikasi Zoom.

Doa bersama ini dengan maksud mendoakan 53 awak kapal Nanggala 402 yang sampai saat ini menjadi duka untuk Indonesia atas musibah yang di alami para pejuang Samudera, dan keluarga yang ditinggalkan.

Ketua Bawaslu Siak Moh. Royani, menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama Bawaslu se- Indonesia, untuk memohon kepada Allah SWT agar awak kapal perang yang hilang itu diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT, serta diberikan kesabaran pada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami keluarga besar Bawaslu Siak turut prihatin dan berduka atas musibah hilangnya kapal selam KRI Nanggala-402. Kami bersama-sama mendoakan agar keluarga awak kapal selam yang hilang itu diberikan ketabahan serta dapat mengiklaskan kepergian mereka atas musibah yang di alami 53 awak kapal Nanggala tersebut, “ujar Royani usai mengikuti doa bersama pada Senin (26/04/2021) malam.

Menurutnya, atas dedikasi dan pengabdian 53 prajurit TNI tersebut, semoga Negara dapat memberikan penghargaan terbaik. Selain itu beliau juga berharap Negara bisa memberikan tanda kehormatan berupa bintang atas jasa mereka yang sudah menjaga keutuhan NKRI. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA