Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Siak Ikutin Vicon Menjelang Pilkada 2020 Di Aula Vicon Polres Siak

SIAK - Bawaslu Kabupaten Siak, KPU Kabupaten Siak, dan Polres Siak beserta jajarannya mengikuti Video Conference (vicon) arahan Kapolri yang diwakili oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Ketua KPU RI Arief Budiman dan Ketua Bawaslu RI Abhan, S.H., M.H. berkaitan penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020. Senin (7/9/2020) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Vicon tersebut dilaksanakan di Aula Vicon Polres Siak yang diikuti oleh Kapolres Siak Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, SH., SIK., M.IK., Wakapolres Siak, para PJU Polres Siak, serta tamu undangan Ketua KPU Kabupaten Siak diwakili oleh Anggota KPU Kabupaten Siak Sdr. Susilo, ST., SH dan Ketua Bawaslu Kabupaten Siak diwakili oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Ahmad Dardiri, SE.

“Vicon tersebut menyampaikan arahan tentang protokol kesehatan selama tahapan Pilkada 2020, dengan tetap antisipasi akan ancaman penularan covid-19 maka dianggap perlu mempersiapkan sejak dini cara-cara pencegahannnya agar Pilkada 2020 nanti berjalan dengan lancar,” terang Dardiri.

Selain itu, dalam viconnya Kapolri yang diwakilkan Wakapolri juga menyampaikan bagi anggota Polri agar deteksi sejak dini pelaku yang menyebarkan konflik isu sara, ujaran kebencian serta berita hoax kemasyarakat yang dapat mengganggu tahapan Pilkada 2020.

"Semoga Pilkada 2020 di masing-masing Daerah yang melaksanakan dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Jangan lupa selalu berikan imbauan dan sosialisasi ke masyarakat agar tidak mudah percaya berita-berita hoax yang ingin menggagalkan proses Pelaksanaan Pilkada," ucap Kapolres Siak saat mengikuti kegiatan. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA