Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Siak Terima Kunjungan Supervisi dari Anggota Provinsi Riau

Siak - Ketua beserta Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Siak pada Jum'at (20/03), menerima kunjungan atau supervisi dari Anggota Bawaslu Provinsi Riau, serta kordinasi untuk menyongsong Pilkada 2020 yang bermarwah.

Supervisi serta koordinasi kali ini, membahas tentang sudah sejauh mana optimalisasi penindakan pelanggaran Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Siak serta kesiapan Bawaslu Kabupaten Siak dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengawasan untuk setiap tahapan-tahapan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak Tahun 2020 mendatang.

Suasana Diskusi Bersama Anggota Bawaslu Provinsi Riau Hasan, M.Si (Jaket Hitam)

Kedatangan Anggota Bawaslu Provinsi Riau Hasan, M.Si beserta staf menyebutkan dalam kesempatan ini kami dari provinsi, meninjau dan memastikan sudah sejauh mana kemampuan dan optimalisasi penindakan pelanggaran di Kabupaten Siak untuk menyongsong pesta demokrasi di Siak ini.

”Karena kita ingin pilkada yang damai, bersih, serta bermarwah, tentunya kita harus kordinasi dan konsilidasi di setiap kantor Bawaslu kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada pada Tahun 2020.” Ujar Hasan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Siak Moh.Royani, S.IP menyampaikan, bahwa dalam kunjungan kali ini, Bawaslu Kabupaten Siak tentunya sangat mengapresiasi langkah – langkah baik dari Bawaslu Provinsi Riau.

”ini juga menjadi support bagi kami untuk selalau berkordinasi dan konsolidasi sebagai bentuk menjaga hirarkisme kelembagaaan yang sesuai diatur pada perundangan – undangan yang berlaku dan akan melakukan pengawasan yang ketat dan baik,”tutupnya.

Tag
BERITA