Lompat ke isi utama

Berita

CEGAH MONEY POLITIK, BAWASLU SIAK GELAR PATROLI ANTI MONEY POLITIK BERSAMA POLRES SIAK

SIAK - Sebagai bentuk kesiapan Bawaslu Kabupaten Siak menjelang menghadapi Pengawasan pelaksanaan pemungutan suara Pilkada siak tahun 2020 yang tinggal menghitung hari lagi Tepatnya pada hari rabu tanggal 9 desember 2020 mendatang, Bawaslu kabupaten siak melakukan aksi patroli pengawasan anti money politik bersama polres siak, kemarin (Rabu, 02/12/2020).

Kegiatan patroli ini berdasarkan permohonan ketua bawaslu riau, rusidi rusdan kepada kapolda riau tentang permohonan kerjasama pelaksanaan razia dan patroki money politik. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di 9 kabupaten/kota se-Riau yang menggelar Pilkada tahun 2020.

Pelepasan Tim Patroli Pengawasan Anti Money Politic

Kegiatan diawali dengan menggelar apel pasukan siaga patroli pengawasan anti money politik di halaman kantor bawaslu kabupaten siak dan dilanjutkan dengan pelepasan tim patroli pengawasan anti money politik

Ditempat lain, seluruh panwascam se - kabupaten siak juga turut menggelar patroli pengawasan anti money politik Bersama polsek di daerah wilayah kerja masing-masing.

Harapannya, Dengan adanya Pelaksanaan kegiatan patroli pengawasan anti money politik ini, pilkada siak 2020 dapat berjalan dengan aman, damai, Jujur, dan kondusif Sehingga mewujudkan Pilkada Tahun 2020 menjadi pilkada yang bermarwah di negeri istana Siak Sri Indrapura. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA