Lompat ke isi utama

Berita

Gelar Rakernis Pengawasan Kampanye, Bawaslu Siak Ketat Terapkan Protokol Kesehatan

SIAK – Dalam meningkatkan kompetensi dan kapasitas kerja pengawas Ad hoc (sementara) Panwas Kecamatan se-Kabupaten Siak pada Pilkada Serentak 2020, Kamis (01/10/2020), Bawaslu Siak gelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pengawasan Kampanye Bagi Bawaslu Kabupaten Siak dan Panwaslu kecamatan Dalam Rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak Tahun 2020. Pelaksanaan Rakernis berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 .

Kegiatan Bimtek di buka langsung Ketua Bawaslu Kabupaten Moh. Royani, S.IP, serta dihadiri oleh Anggota Bawaslu, Sriyanto, S.Hut dan Zulfadli Nugraha TP, SE. serta sebagai Narasumber Kapolres Siak AKBP. Doddy F. Sanjaya, S.H., S.I.K., M.I.K berlangsung selama 1 (satu) hari di Hotel Grand Royal, Kecamatan Siak.

Peserta Rapat Kerja Teknis Pengawasan Kampanye Serius Mendengarkan Materi Dari Narasumber

Saat membuka acara Rakernis tersebut Moh.Royani Mengatakan “Kegiatan ini dilangsungkan bertujuan untuk memberikan penguatan serta meningkatkan efektifitas Pengawasan dan meminimalisir terjadinya pelanggaran pada tahapan Pemilihan ditingkat Kecamatan dalam menghadapi masa kampanye, agar proses yang dilakukan tetap mengindahkan taat azas dan aturan dan juga diharapkan Panwaslu Kecamatan untuk memiliki satu pemahaman dan persepsi yang sama sesuai ketentuan peraturan Perundang-Undangan dalam melakukan pengawasan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak Tahun 2020”

Diharapkan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Siak tahu pengawas pemilihan berperan penting dalam mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak Tahun 2020. tutup Moh. Royani. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA