Lompat ke isi utama

Berita

Hari Ini, Bawaslu Siak Menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengawasan Partisipatif

Siak - Hari ini (27/12/2019), Bawaslu Kabupaten Siak menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengawasan Partisipatif Dalam Rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak Tahun 2020. Bertempat di Hotel Grand Royal, Jl. Tengku Buwang Asmara No.1, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak.

Rapat tersebut dibuka oleh Anggota Bawaslu Siak Ahmad Dardiri, SE selaku Koordinator Div. Penindakan Pelanggaran Bawaslu Siak di dampingi oleh Sriyanto. S.Hut selaku Koordinator Div. Hukum, Data dan informasi Bawaslu Kabupaten Siak. Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan akademisi dari STAI Susha Siak, Akademi Komunitas Negeri (AKN) Siak, Masyarakat dan Kader Pengawasan "Bawaslu Has An Agent",

Suasana Rapat Partisipatif Bersama Masyarakat, Akademisi, dan Kader Pengawasan "Bawaslu Has An Agent"

Dalam kegiatan tersebut, Ahmad Dardiri, SE sebagai narasumber menyampaikan pentingnya peranan masyarakat ikut andil dalam pengawasan khususnya pilkada 2020 di wilayah Kabupaten Siak.

Sriyanto, S.Hut dalam penyampaian materi partisipasi masyarakat dalam kegiatan tersebut menitik beratkan bahwa masyarakat adalah pemegang penuh dari kedaulatan, penentu siapa yang akan menjadi pemimpin daerah. ikut andil tentang adanya isu krusial dalam pelaksanaan Pilkada merupakan nilai-nilai dasar sebagai pengawas pemilu.

Rapat ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mengawasi dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak Tahun 2020 yang akan datang.(Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA