Lompat ke isi utama

Berita

Hari Pertama, Tiga Pasangan Bakal Calon Mendaftar Ke KPU Siak

SIAK - Hari ini, Jum’at (4/9/2020) merupakan hari pertama dibukanya pendaftaran bakal pasangan calon Bupati Siak dan Wakil Bupati Siak Tahun 2020, tampak hadir dalam melakukan pengawasan tahapan pencalonan 4 (empat) pimpinan Bawaslu Kabupaten Siak beserta staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU, bahwa Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Tahun 2020 dilakukan selama 3 (tiga) hari, yaitu dari mulai tanggal 4 September sampai dengan tanggal 6 September 2020. Hari Jum’at dan Sabtu pendaftaran dibuka mulai pukul 08.00 wib sampai pada pukul 16.00 wib, dan khusus pada hari terakhir yaitu hari Minggu pendaftaran dibuka mulai pukul 08.00 sampai dinihari pukul 23.59 WIB.

Pasangan Alfedri dan Husni Merza Saat Mendaftar Diri Ke KPU Kabupaten Siak

Bedasarkan hasil pantauan dilapangan pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak pada Pemilihan Serentak Tahun 2020 yaitu pada pukul 10.15 s/d 12.15 Bakal calon pasangan Alfedri dan Husni Merza menjadi yang pertama melakukan pendaftaran didampingi LO (Liaison officer) dari partai pengusung PAN, Nasdem, PPP, Hanura, dan PKB dengan total kursi berjumlah 16 kursi.

Pasangan Said Arif Fadillah dan Sujarwo Saat Mendaftar Diri Ke KPU Kabupaten Siak

Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB s/d 15.15 Bakal pasangan calon Said Arif Fadillah dan Sujarwo melakukan pendaftaran yang didampingi LO (Liaison officer) dari partai pengusung Golkar, PDIP, dan Gerinda dengan total berjumlah 16 kursi.

Pasangan Sayed Abubakar Assegaf dan Reni Nurita Saat Mendaftar Diri Ke KPU Kabupaten Siak

Berikutnya pada pukul 15.30 WIB s/d 17.30 Bakal pasangan calon Sayed Abubakar Assegaf dan Reni Nurita melakukan pendaftaran yang didampingi LO (Liaison officer) dari partai pengusung Demokrat dan PKS dengan total berjumlah 8 kursi.

Ketua Bawaslu Kabupaten Siak, Moh. Royani menyampaikan ”Pendaftaran di hari pertama berjalan dengan lancar dan tetap memperhatikan standar Covid-19, kata Royani. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA