Lompat ke isi utama

Berita

Kasat Intelkam Polres Siak, Sambangi Bawaslu Kab. Siak

SIAK - Bawaslu Kabupaten Siak menerima kunjungan dan silaturahmi dari Kasat Intelkam Polres Siak IPTU Dr. Raja Kosmos Parmulais, SH.,M.H hari ini, (06/01/2022). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pertama yang dilakukan setelah 2 (dua) hari beliau resmi dilantik dan pindah tugas dari Polda Riau.

Didampingi oleh 2 (dua) orang personil Polres Siak, kunjungan Kasat Intelkam Polres Siak ke Kantor Bawaslu Kabupaten Siak ini dalam rangka Koordinasi dan Sinergitas persiapan Pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024.

Dalam kunjungan dan silahturahmi tersebut, bapak Raja Kosmos P menyampaikan beberapa hal penting yang berkenaan dengan perkembangan politik di wilayah kerja Kabupaten Siak menjelang dan persiapan Pemilu dan Pilkada yang akan berlangsung di Tahun 2024.

"Kita merupakan bagian yg tak terpisahkan dari pelaksanaan tugas dan fungsi, sama sama memiliki tugas dan fungsinya tersendiri namun tetap dalam wadah dan tujuan yang sama dalam pelaksanaan demokrasi di negara kita", ujar bapak Raja Kosmos P.

Kunjungan dan silahturahmi ini diterima langsung oleh seluruh Anggota, Kepala Sekretariat, dan Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak. Mewakili Bawaslu Kab. Siak, Moh. Royani selaku Ketua Bawaslu Kab. Siak menyampaikan beberapa kegiatan yang menjadi fokus perhatian dalam persiapan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024.

"Prestasi yang sangat membanggakan selama pelaksanaan tugas di sentra gakumdu beberapa kesempatan yang lalu selalu dijaga dan dibina, agar kedepannya akan menjadi lebih baik", ujar Moh. Royani. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA