Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu RI Di Bumi Lancang Kuning

PEKANBARU - Ketua Bawaslu Republik Indonesia Abhan, S.H., M.H, menghadiri agenda Rapat Evaluasi Pemilihan Serentak Tahun 2020 Dan Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu Menjelang Pemilihan dan Pemilu TAhun 2024, yang ditaja oleh Bawaslu Provinsi Riau pada hari Jum'at (26/02) di Hotel Royal Asnof Pekanbaru.

Adapun undangan dalam kegiatan tersebut adalah Ketua, Anggota dan Kepala/Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota se- Provinsi Riau. serta dihadiri oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si.

Pada kegiatan Rapat tersebut Abhan menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Penyelenggara Pemilu dari Tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan/Desa hingga Pengawas TPS.

Ketua Bawaslu RI Abhan, S.H., M.H. Saat Memberikan Sambutan.

“Kami (Bawaslu RI, red) ucapkan terimakasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Pengawas Pemilu” Ujar Abhan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Siak Moh. Royani, S.IP yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat berterimaksih atas kedatangan Ketua Bawaslu RI di Provinsi Riau

“Terimakasih Pak Abhan yang sudah berkenan ke Riau serta memberikan Arahan yang sangat memotivasi seluruh peserta rapat yang hadir untuk dapat bekerja lebih baik lagi” Kata Royani

Pelaksanaan kegiatan rapat tersebut juga sangat memperhatikan protokol kesehatan serta menjaga jarak aman, dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA