Lompat ke isi utama

Berita

Koordiv SDM Dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Siak Ikuti Rakor Pembentukan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Di Pekanbaru

Pekanbaru - Koordiv SDM dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Siak Zulfadli Nugraha TP, SE mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pembentukan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (P-TPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Serentak Lanjutan Tahun 2020 yang di adakan oleh Bawaslu Provinsi Riau.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa (06/10) di Aula Sekretariat Bawaslu Provinsi Riau Jl. Adi sucipto, No. 284 Komplek Transito, Pekanbaru serta dihadiri oleh Koordiv SDM dan Organisasi beserta Staf Teknis Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau.

Kegiatan yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota dalam melakukan perekrutan P-TPS yang menjadi garda terdepan di dalam pengawasan pelaksanaan tahapan pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS). (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA