Lompat ke isi utama

Berita

Pemantapan Penyelenggaraan Pilkada Lanjutan 2020 di Kec Sungai Mandau

SIAK - Dalam hal menghadapi Pilkada Siak Tahun 2020, Camat Sungai Mandau menggandeng Bawaslu Kab. Siak menggelar rapat koordinasi pemantapan penyelenggara Pilkada siak tahun 2020 di kecamatan sungai mandau. Rapat yang di hadiri oleh Camat Sungai Mandau, Kapolsek Sungai Mandau, Danramil Minas 09, Bawaslu Kabupaten Siak, Panwaslu Kecamatan Sungai Mandau, PPK Sungai Mandau, Tim Koalisi dan tim relawan masing-masing calon bupati dan wakil bupati siak tahun 2020, penghulu se-kecamatan sungai mandau. Rapat koordinasi di laksanakan pada hari Jumat(02/10/2020) yang bertempat di aula kantor camat sungai mandau.

Kegiatan ini di buka dan dipimpin langsung oleh Camat Sungai Mandau Yudha Rajasa, S.STP. Rakor ini bertujuan untuk persamaan persepsi dan pemantapan serta bisa saling berkerja sama setiap penyeleranggara yang ada di kecamatan sungai mandau baik itu Pemerintah Kecamatan Sungai Mandau, Pemerintah Kampung se-Kecamatan Sungai Mandau, Panwaslu Kecamatan Sungai Mandau, PPK Sungai Mandau, Pihak Kepolisian, Pihak Danramil, Tim Koalisi dan Tim Relawan. Demi pemantapan pihak penyelenggara, panwaslu sungai mandau membuat nota kesepakatan seluruh jajaran penyeleranggara dan langsung di tanda tangani.

Peserta Yang Hadir Pada Rapat Koordinasi Pemantapan Penyelenggara Pilkada Siak Tahun 2020 Di Kecamatan Sungai Mandau

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keseriusan kami dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan pilkada lanjutan tahun 2020 dengan penerapan protokol covid 19. Semoga seluruh tahapan berjalan dengan baik dan lancar, demi terciptanya pilkada lanjutan tahun 2020 yg sehat, tertib dan damai " Ujar Yudha Rajasa, S.STP- Camat Sungai Mandau.

Bawaslu yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Sriyanto (Koordiv Hukum, Humas, Data dan Informasi) dan Salmon Daliyoto (Koordiv Penyelesaian Sengketa) sangat menyambut baik kegiatab ini, mudah - mudahan kegiatan ini menjadi salah kegiatan yang memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan Pilkada Lanjutan Tahun 2020 juga sekaligus memberikan dorongan pelaksanaan kegiatan yang serupa di Kecamatan lainnya. (red _ iik) (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA