Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021 Di KPU Kabupaten Siak

SIAK - Anggota Bawaslu Kabupaten Siak Sriyanto beserta staf menghadiri undangan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Siak Nomor : 366/PL.02.1-Und/1408/KPU-Kab/VI/2021 dalam Kegiatan Rapat Koordinasi Pemuktahiran Data Pemilih Berkelanjutan tahun 2021 dalam rangka persiapan menghadapi pemilihan serentak tahun 2024 mendatang, pada hari ini (30/06/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak, selain Bawaslu Siak kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan partai-partai politik Se-Kabupaten Siak dan unsur terkait (Disdukcapil Kabupaten Siak, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Siak, perwakilan Kesbangpol Kabupaten Siak).

Dalam rapat tersebut Anggota Bawaslu Kabupaten Siak menyampaikan agar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Siak agar melakukan sosialisasi ke pemilih pemula untuk ambil bagian dan ikut serta dalam memberikan hak suaranya serta Masih adanya potensi tidak tercatatnya pemilih tambahan yang terdapat didalam kotak suara, sehingga dalam menaggulanginya harus dilakukannya kroscek lapangan agar menghasilkan DPT yang akurat, teruji dan berkualitas. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA