Lompat ke isi utama

Berita

Sambut Ramadhan, Bawaslu Siak Gelar Makan Bersama

Firman Allah dalam Al quran "Wahai orang - orang yang beriman diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa". (Al Baqarah : 183)

SIAK - Bulan Ramadhan 2021 sudah di depan mata. Umat Islam bersuka cita bersiap menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H. tak terkecuali Bawaslu Kabupaten Siak, Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Bawaslu Kabupaten Siak melaksanakan makan bersama jelang sehari sebelum bulan Ramadhan di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak, Senin (12/04/2021). Acara ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan gembira atas kedatangan bulan suci ramadhan sekaligus mempererat tali silaturrahim antar sesama pimpinan dan staf di Bawaslu Siak.

“Mari jadikan bulan Ramadhan ini untuk mengumpulkan pundi – pundi amal ibadah yang sebagaimana kita ketahui bersama di bulan Ramadhan ini semua amalan akan dibalas Allah Subhanahu Ta’ala dengan balasan yang berlipat ganda”, ujar Zulfadli salah satu Anggota Bawaslu Kabupaten Siak.

Masih seperti tahun kemarin, Ramadhan 2021 tahun ini masih berada di situasi pandemi Covid-19. Untuk itu berbagai kegiatan selama Ramadhan 2021 diharapkan untuk tetap memperhatikan upaya pencegahan penularan Covid-19.
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H semoga menambah keimanan, ketakwaan, dan memberikan kesehatan, Aamiin.(Humas_Bawaslusiak)

Tag
BERITA