Lompat ke isi utama

Berita

Sekjen Bawaslu RI Resmi Lantik Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak

Pekanbaru - Rizki Kurniawan, S.Sos resmi menjadi Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak usai dilantik secara daring oleh Sekretaris Jendral Badan Pengawas Pemilihan Republik Indonesia, Gunawan Suswantoro, Senin (05/04/2021).

Rizki dilantik bersama 17 kepala sekretariat bawaslu kabupaten/kota yang tersebar di 16 Provinsi se Indonesia yang terpilih sesuai pengumuman Bawaslu RI nomor 1387/KP.01.00/SJ/03/2021 tentang Hasil Lulus seleksi Pengisian Jabatan Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota Periode 2 yang tentunya setelah melalui beberapa tahapan seleksi oleh Tim Seleksi.

Kegiatan pelantikan dan pegambilan sumpah/janji jabatan dilaksanakan secara daring bertempat di Kantor Bawaslu Riau Jl. Adi Sucipto Komplek Transito No. 284, Pekanbaru dihadiri oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Riau, Anderson, Ketua Bawaslu Riau, Rusidi Rusdan dan Anggota Bawaslu Riau, Hasan, Ketua Bawaslu Kabupaten Siak, Moh. Royani serta pejabat fungsional di lingkungan Bawaslu Provinsi Riau.

Selanjutnya, agenda serah terima jabatan kepala sekretariat yang baru oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Siak direncanakan akan dilaksanakan lusa tepatnya pada hari rabu tanggal 07 april 2021 di Kantor Bawaslu Kabupaten Siak. (Humas_BawasluSiak)

Tag
BERITA