Lompat ke isi utama

Berita

Silahturahmi ke Diskominfo : Sinergitas Bawaslu Siak Bersama Diskominfo Kabupaten Siak dalam Rangka Sosialisasi dan Publikasi Pilkada 2020

Kemajuan era digitalisasi memberi peluang untuk memperluas penyedia informasi bagi masyarakat tentang penyelenggaraan pilkada 2020 dalam rangka Pemilihan Bupati (Pilbup) Siak Periode 2020 - 2024. Dimanfaatkan secara optimal oleh Bawaslu Kabupaten Siak bersama Diskominfo Kab. Siak. Kerjasama antara Bawaslu Siak dan Diskominfo Kab. Siak dalam rangka Pilkada 2020 akan ditindaklajuti dengan pembuatan nota kesepakatan (MoU) dan penyedia informasi/penyiaran informasi oleh Diskominfo Kab. Siak melalui laman berita resmi Pemda Kab. Siak, yang terdiri dari Radio Pemerintah Kabupaten (RPK) Siak, Siak TV, Website Pemda Kab. Siak, serta portal media lainnya. Seluruh Informasi dan Penyelenggaraan pengawasan Pilbup 2020, Bawaslu Siak Mencanangkan Hastag #pilkadabermarwahdinegeriistana.

Silahturahmi Bawaslu Siak dengan Diskominfo Kabupaten Siak

Hal ini disampaikan saat Bawaslu Kabupaten Siak melakukan kunjungan dan silahturahmi ke Kantor Diskominfo Kab. Siak kemarin, Kamis, 31 Oktober 2019 pukul 10.00 WIB.

Foto Bersama

(Humas_Bawaslu Siak)

Tag
BERITA